11 Waktu Berhubungan Intim Yang Baik Menurut Islam

waktu-berhubungan-intim-yang-baik-menurut-islam.jpeg

11 Waktu Berhubungan Intim Yang Baik Menurut Islam,- Islam adalah rahmatanlilalami yang memberikan rahmat bagi semuanya. Islam juga mengatur segala hal dalam hidup. Tak terkecuali persoalan dalam rumah tangga. Salah satunya adalah kajain terkait kapan waktu berhubungan suami istri yang dianjurkan dalam islam.

Waktu Berhubungan Intim Yang Baik Menurut Islam

waktu berhubungan intim yang baik menurut islam

Kita memang boleh kapan saja melakukan hubungan suami istri sesuka kita. yang terpenting tidak pada waktu-waktu yang dilarang, misalnya pada waktu siang hari dibulan ramadhan. Lalu juga tidak disaat istri sedang dalam masa haid.

Nah terkait dengan waktu yang baik untuk melakukan hubungan suami istri dalma islam, berikut waktu berhubungan intim yang baik menurut islam yang dianjuranya:

  1. Jika kamu menginginkan anak yang terlahir akan hafal al-qur’an, maka sebaiknya kamu lakukan persetubuhan dengan istri kamu pada malam Jum’at.
  2. Sebaiknya, jangan setubuhi istri pada malam sabtu, sebab pada malam sabtu tidak dianjurkan. Anak yang terlahir pada malam satu akan bodoh.
  3. Lalu jika menyetubuhi istri pada malam ahad (minggu), maka anak yang terlahir adalah anak yang akan menjadi seorang penganiaya dan pencuri.
  4. Jika kamu menyetubuhi pada malam senin, ditakutkan anak yang terlahir akan menjadi anak yang miskin.
  5. Sementara jika kamu menyetubuhi istri kamu pada malam selasa, maka anak yang terlahir adalah anak yang berbakti kapada orang tua. Ini adalah waktu yang dianjurkan untuk berhubungan suami istri.
  6. Jika kamu menginginkan anak yang lahir sebagai anak yang cerdas, berpengetahuan dan banyak bersyukur. Maka lakukan persetubuhan pada malam rabu.
  7. Lalu jika kamu menyetubuhi istri kamu pada malam kamis, maka anak yang akan terlahir sebagai anak yang berhati ikhlas kepada orang tua.

Dari sini bisa disimpulankan kapan sebaiknya melakukan hubunga suami istri. Memang tidak semua hari. tentu ini baik untuk menjaga kualitas hubungan suami istri. Pendapat terkait waktu berhubungan intim yang baik menurut islam di atas berasal dari salam satu bab dalam kitab Fathul Izzar, di dalam bab tersebut juga disebutkan:

  1. Jika melakukan hubungan suami istri pada malam hari raya, maka anak yang terlahir akan mempunyai enam jari.
  2. Jangan pula menyetubuhi istri sambil bercakap-cakap, sebab anak yang lahir bisa saja akan bisu.
  3. Sebaiknya jangan pula setubuhi istri dalam kegelapan, sebab anak yang terlahir akan mejadi seorang penyihir, jang pula melihat farji (vagina) istri, sebab akan mengakibatkan anak jadi buta.
  4. Sebaiknya lakukan persetubuhan dalam kondisi yang terang, biar anak yang terlahir akan berwajah tampan atau cantik.

Kesimpulan

Itulah waktu berhubungan intim yang baik menurut islam, semoga dengan begitu kualitas hubungan suami istri jadi terus terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

scroll to top