5 Makanan Agar Cepat Hamil Yang Sebaiknya Di Konsumsi Setelah Menikah

Makanan-Agar-Cepat-Hamil.jpg

Daftar Makanan Agar Cepat Hamil Yang Sebaiknya Di Konsumsi Setelah Menikah,- Memiliki seorang anak adalah dambaan setiap orang yang telah menikah. Karena anak adalah karunia Tuhan yang tak ternilai harganya. Kebahagiaan keluarga tentu tak akan lengkap tanpa hadirnya sang buah hati dalam ditengah-tengah keluarga kecil yang kamu bangun.

Oleh karenanya tidak sedikit orang yang telah menikah ingin sesegera mungkin memiki momongan. Namun, tak sedikit orang yang telah menikah bertahun-tahun, tapi belum juga dikaruniai seorang anak. Nah ada kemungkinan anda perlu memperbaiki jenis konsumsi yang anda makan.

Makanan Agar Cepat Hamil

Sebenarnya para ahli melakukan perdebatan antara hubungan makanan dengan kehamilan. Karena banyak orang yang mampu hamil dengan mudah tanpa memperhitungkan dengan baik konsumsi makanan. Namun, ada seseorang yang mengalami kendala waktu kapan memperoleh momongan. Bisa jadi hal ini terjadi karena tingkat keseuburan yang kurang. Maka tidak ada salahnya memperbaiki konsumsi untuk menyuburkan kandungan dan sperma.

1. Sayuran atau Tumbuhan yang Berprotein

makanan agar cepat hamil

Jika kita menyukai sayuran dan ingin mencari alternatif lainnya yang bisa dikonsumsi kita bisa mengkonsumsi Kedelai atau tempe, kacang polong ataupun kacang tanah. Karena makanan ini rendah kalori dan rendah lemak dibandingkan daging. Makanan ini akan membantu kita untuk menjaga berat badan agar tetap ideal.

2. Minyak Zaitun

Makanan Agar Cepat Hamil

Minyak Zaitun adalah jenis minyak yang sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan juga tubuh anda. Kandungan yang terdapat dalam minyak zaitun dapat mengurangi peradangan dalam tubuh sehingga akan meningkatkan kesuburan dengan baik.

3. Kerang-kerangan

Makanan agar cepat hamil berikutnya adalah kerang-kerangan yang berasal dari laut. Em kenapa sih kerang-kerangan bagus untuk mempercepat kehamilan?. Nah kita tentu tau dalam kerang terdapat kandungan gizi  B12 yang mana enzim ini akan mampu memperkuat lapisan endromentrium di pembuhan sel telur. Sehingga dengan mengkonsumsi ini kita mampu mencegah keguguran.

4. Susu

Selain baik untuk kesehatan tulang Susu juga baik lho untuk mereka yang memiliki rencana kehamilan. Perempuan yang berencana hamil ada baiknya banyak mengkonsumsi Susu karena Susu juga mengandung lemak sehat yang mampu menjaga kesuburan dalam tubuh wanita.

5. Biji Labu

Ketika kita hidup didesa tentu kita tak asing lagi dengan sayuran ini. Sayuran ini biasanya berwarna oren ketika telah masak. Ternyata biji labu memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan reproduksi tubuh. Namun perlu diingat kandungan seng dalam biji Labu sangat tinggi sehingga bermanfaat untuk proses pembelahan sel selama proses embrionik.

Nah itulah beberapa jenis makanan agar cepat hamil yang baik kita konsumsi ketika mengharapkan kehamilan dengan segera. Semoag bermanfaat dan segera diberi amanah momongan.

Litalia

Litalia

Penulis lepas yang suka dengan topik pernikahan, travelling, hukum dan desain interior. Kontak saya di litaliaku@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top