5+ Makanan Terbaik Calon Pengantin Biar Tampil Makin Cantik Saat Pernikahan

makanan-terbaik-calon-pengantin-5.jpg

5+ Makanan Terbaik Calon Pengantin Biar Tampil Makin Cantik Saat Pernikahan,- Persiapan pernikahan harus dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Tak hanya urusan konsep pernikahan, siapa saja yang bakal di undang, dan dimana akan melangsungkan akad. Persiapan pernikahan juga terkait dengan menjaga kesehatan. Maklum saja, selama mempersiapkan pernikahan, pikiran dan juga tenaga pasti banyak terkuras.

Belum lagi, perasaan deg-deg an yang hampir setiap hari menghantui. Takut tidak lancar lah, ini lah, itu lah semuanya menyatu dalam pikiran. So, kita benar-benar butuh menjaga kesehatan selama mempersiapkan pernikahan. Tak terkecuali menjaga asupan makanan yang akan kita konsumsi.

Makanan Terbaik Calon Pengantin

Berdasarkan banyak penelitian yang dilakukan sejumlah ahli, ada beberapa buah yang ternyata baik dikonsumsi sebagai makanan terbaik calon pengantin. Daftar makanan berikut akan membuat tubuh terjaga kualitasnya, sekaligus juga baik untuk kecantikan.

1. Sayur Mentah dan Buah Segar

makanan terbaik calon pengantin

Sejak kamu tentukan hari pernikahan, ada baiknya saat itu juga kamu perhatikan pola makan kamu. Ada baiknya, kamu tambah konsumsi sayur-sayuran mentah dan buah-buahan segar. Bahan-bahan seperti ini, bagus untuk menghilangkan racun di dalam tubuh kamu.

2. Perbanyak Konsumsi Air Putih

makanan terbaik calon pengantin 1

Tak perlu diragukan lagi, tubuh kita lebih dari 70 persennya terdiri dari air. Nah selain baik untuk menjaga kesehatan dan peredaran darah, air putih juga bagus untuk kecantikan. Bahkan perempuan korea percaya bahwa pancaran kulit cantik bisa didapat dengan mengkonsumsi air putih dengan tepat. Nah, air putih itu bagus untuk menjaga kelembaban kulit dan juga elastisitasnya. Selain itu juga bagus untuk kesehatan kulit.

3. Batasi Asupan Garam

Mengkonsumsi garam berlebihan, ternyata tak baik untuk kesehatan. Bahkan buat kamu yang sudah merencanakan tanggal pernikahan, ada baiknya mengurangi konsumsi garam harian kamu. garam itu tidak baik untuk kesehatan kulit. Garam akan menyebabkan kulit jadi dehidrasi sehingga kulit jadi kering.

4. Hindari Makanan Yang Digoreng

Makanan terbaik calon pengantin berikutnya adalah yang tidak digoreng sembari menghindari makanan yang digoreng. Lebih baik memilih makanan yang direbus. Minyak yang menempel pada makanan pada dasarnya tidak baik untuk kesehatan kulit kamu.

5. Konsumsi Makanan kaya Omega 3

Ketimbang kamu mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung minyak dan digoreng, lebih baik kamu mengkonsumsi makanan yang kamua dengan omega 3. Ikan laut adalah salah satu contoh terbaiknya.

6. Hindari Makanan Manis

Makanan terbaik calon pengantin terakhir dalam daftar ini adalah yang tidak mengandung gula. Sebaiknya kamu hindari mengkonsumsi yang manis-manis. Terutama makanan manis yang berasal dari gula. Jika kamu butuh asupan gula, kamu bisa dapatkan dari madu atau buah segar.

Litalia

Litalia

Penulis lepas yang suka dengan topik pernikahan, travelling, hukum dan desain interior. Kontak saya di litaliaku@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top