Berbagai Konsep Undangan Pernikahan Impianmu

1-.jpg

sumber : creative market

Sebagian orang menyenangi undangan yang minimalis tanpa terlalu banyak warna dan motif. Namun sebagian lagi beranggapan, undangan polos dan minimalis kurang menarik dan membosankan. Nah, agar lebih berwarna dan indah di mata, motif dalam undangan kadang menampakkan dirinya dalam berbagai bentuk. Dalam kurun waktu lalu, beberapa motif sedang menjadi tren di tengah para calon pengantin yang jejaknya diikuti dan dilanjutkan pada calon pengantin lainnya hingga muncul motif baru yang kembali akan diikuti.

Selain motif, warna juga memiliki peranan penting dalam undangan. Kedua elemen ini pun wajib diperhatian agar undangan menarik dan berharap dapat mengundang rasa kagum bagi penerima. Walaupun yang terpenting pesan berita yang tersurat pada undangan, estetika dari undangan juga wajib diperhatikan yang berfungsi menarik minat agar mudah mengingat tempat serta tanggal acara.

1. Flowery

sumber : Download & Print

Seperti Raja Midas dalam setiap sentuhannya bunga mampu mengubah semua jadi indah. Sama seperti kehadiran motif bunga yang sanggup membuat undangan polos menjadi lebih indah dan berwarna berkat kelopaknya.

2. Tropical

sumber : creative market

Sangat cocok sekali bagi Anda yang sedang merencakan pernikahan di pantai atau outdoor. Kesan yang ringan dan segar dengan warna yang cerah bisa memberikan kesan pernikahan Anda yang tampak berbeda melalui undangan.

3. Greenery

sumber : combossaweddinginvitations.co.uk

Menjadi tren motif tahun lalu, greenery tidak ada salahnya tetap dijadikan referensi bilamana tema pernikahanmu juga berkaitan dan seirama semisal diadakan di taman. Toh tetap masih ada benang merahnya.

4. Watercolor

sumber : Oh So Beautiful Paper

Berasal dari cat air, motif watercolor ada bermacam-macam. Dapat berupa karakter manusia, bunga hingga buah-buahan. Kendati sudah tidak musim lagi, motif ini dapat kamu hidupkan lagi agar tidak dicap korban tren.

5. Black and White

sumber : Cards & Pockets Design Idea Blog

Apakah setela jas hitam dan gaun putih mewarnai pernikahanmu? Tentu saja dengan memilih wedding invitation dengan warna hitam putih akan memberikan suasana mewah dan elegan.

6. Gold Elegant

sumber : greylikesweddings.com

Nah Anda juga bisa mengungkapkan kemewahan dibalik pesta pernikahan lewat konsep undangan dengan warna dominan gold atau emas, pilih juga aksen yang dapat menonjol dalam undangan alias 3d print.

Nah, jadi Anda sudah ada gambaran mengenai konsep undangan pernikahan Anda?. Yuk diskusikan dengan pasangan Anda. Happy Wedding!.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top