Cara Bikin Hastag IG Pernikahan 2019 Biar Eksis di Dunia Maya

hastag-IG-pernikahan.jpg

Perkawinan merupakan momen yang paling menggembirakan bagi setiap orang, perkawinan dilakukan seumur hidup sekali. Maka dari itu selalu saja momen-momen bahagia tersebut terlihat sangat sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja. Termasuk juga soal buat hastag IG pernikahan.

Adanya jepretan demi jepretan pun sangat asyik dapat dipunggah ke akun sosial dunia maya. Dimana lagi kalau bukan di Instagram, yah aplikasi ini sangat populer untuk menangkap hal yang sulit dilupakan tersebut, atau hanya sekedar untuk berbagi kebahagiaan kepada banyak orang lainnya. Bagaimana jika anda membuat tagar atau sebuah hashtag khusus agar nantinya momen perkawinan tersebut menjadi unik?

hastag IG pernikahan

Pentingnya Hastag IG Pernikahan

Setiap pernikahan memang berbeda-beda, ada beberapa kejadian dimana mempelai tidak mengizinkan tamu mereka untuk melakukan potret dengan kamera atau ponsel yang mereka bawa.

Tujuannya adalah agar para tamu undangan tersebut tetap pada fokusnya dapat mengikuti setiap jalannya prosesi dan resepsi perkawinan dengan sangat baik. tentu hal ini juga baik namun ada kalanya memang hal tersebut perlu dipikirkan ulang karena mengingat pernikahan adalah momen bahagia yang harusnya dibagikan untuk semua orang termasuk tamu yang datang.

Namun memang belakangan ini seiring dengan penggunaan smartphone dengan lensa kamera yang menyertainya sangat baik, tentunya hal tersebut menjadikan pasangan mempelai sangat welcome pada saat mempelai tersebut meminta untuk melakukan jepret bersama atau wefie-an dan kemudian dapat mengunggah hasilnya ke dalam akun media sosial mereka.

Jika anda setuju mengizinkan para tamu untuk berfoto bersama anda dan atau momen tertentu maka sebaiknya anda mulai untuk memikirkan kira-kira apa tagar atau hashtag apa yang bisa anda pakai agar foto-foto momen perkawinan anda tersebut akan sangat mudah untuk ter kompilasi menjadi satu akun tagar tersendiri yang ada di dunia maya.

Tempat untuk menaruh tagar-tagar beserta foto tersebut sangat cocok untuk ditaruh di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Bisa juga menjadi kenang-kenangan memori yang tidak terlupakan. Para tamu dan mempelai tersebut bisa eksis dimana pun. Entah itu di dunia maya pada aplikasi Instagram ataupun melalui Twitter atau bahkan bisa juga menggunakan Facebook juga.

Tentunya dengan cari ini akan menunjukkan bahwa acara pernikahan kita tersebut menjadi semakin unik. Bukan sebatas pemikahan biasa karena teknologi yang ada ikut serta dalam acara pernikahan tersebut.

Cara Bikin Hastag IG Pernikahan

Lantas bagaimana anda membuat tagar untuk foto acara pernikahan anda nantinya? Berikut ada beberapa pilihan tagar yang mungkin nantinya bisa menjadi inspirasi anda dalam menggunakan hal tersebut:

1. #HappilyEverCruise

Tagar ini seperti anda lihat berasal dari kata ‘Happily Ever After’ tapi ‘After’-nya juga akan dihilangkan dan bisa diganti dengan menggunakan nama keluarga dari pihak suami juga bisa.

2. #MrandMrsGosling

Ini bisa dikatakan sebagai tagar yang sangat simpel karena memang hanya mengacu pada sebuah nama ‘Tuan’ dan ‘Nyonya’ ditambah lagi adanya imbuhan nama keluarga. Memang hampir mirip dengan ‘Mr and Mrs Smith’.

3. #DiniAyuKawinJuga

Bisa dibilang jika tagar yang satu ini merpakan tagar yang dibilang sangat seru dan juga begitu lucu. Karena hanya memakai kata ‘Kawin Juga’. selain itu juga anda bisa menggantinya dengan kata ‘Akhirnya Kawin’ atau ‘AsyikAsyikKawin’ sebagai contoh.

4. #KenidanShantinWonderland

Tagar ini mengacu kepada ‘Alice in Wonderland’, sebuah kisah klasik yang terdapat di film Disney. Menceritakan petualangan-petualangan seru seorang gadis yang bernama Alice di Negeri Wonderland yang seru, unik dan juga ajaib.

Kira-kira kamu bakalan pakai hastag IG pernikahan apa ya?

Litalia

Litalia

Penulis lepas yang suka dengan topik pernikahan, travelling, hukum dan desain interior. Kontak saya di litaliaku@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top