Destinasi Honeymoon yang Nggak Bakal Buat Kamu Kantong Jebol

cq5dam.web_.1280.1280.jpeg

Sehabis menikah, tentunya kamu ingin menghabiskan waktu destinasi honeymoon murah bersama pasanganmu sebagai ‘balas dendam’ akibat sebelumnya sudah terlalu pusing dengan urusan tetek bengek pernikahan. Untuk itulah, momen honeymoon menjadi yang ditunggu-tunggu karena ini menjadi sarana refreshing setelah berbulan-bulan menguras tenaga dan tentunya ingin mempererat hubungan kalian berdua tanpa ada gangguan apa pun.

Honeymoon selalu di identikan dengan hal yang mahal, ribet dan membutuhkan waktu yang panjang untuk mempersiapkannya. Eh, kata siapa? Justru kamu bisa banget berwisata sekaligus menjalin kisah romantis dengan pasangan yang tentunya dengan biaya yang murah meriah. Gak percaya? Nih coba ikutin ulasan Destinasi honeymoon murah:

sumber : Indonesia.Travel

Beli tiket jangan mendadak

Jika ingin bepergian naik pesawat, usahakan untuk membeli tiketnya jauh-jauh hari 6-12 bulan sebelumnya agar bisa mendapatkan harga yang murah. Oiya, jangan lupa untuk selalu mengecek promo-promo tiket pesawat yang biasanya disediakan oleh kartu kredit ataupun dari berbagai iklan maskapai penerbangan.

Jangan honeymoon saat musim liburan

sumber : The Atlantic

Sebisa mungkin untuk menghemat, jangan memlih tanggal bulan madu kamu ketika sedang ramai musim liburan, seperti tanggal merah, Natal, Tahun Baru, Lebaran, atau long weekend. Karena, harga tiket pesawat atau hotel bakal lebih mahal. Selain itu, tempat wisata yang ingin kamu kunjungi akan diramaikan oleh banyak turis sehingga kamu tidak bisa menikmatinya. Namanya juga honeymoon, pastinya kamu lebih pengin menghabiskan waktu berdua dengan pasangan di tempat yang nggak terlalu ramai dan tenang dong?

Masak sendiri jauh lebih asyik loh!

sumber :dreamstime.com

Keperluan untuk makan adalah hal yang paling utama, maka dari itu agar romantisme tetap terjaga dan menghemat anggaran gak ada salahnya untuk mencoba memasak makanan sendiri. Kamu bisa mengajak pasanganmu untuk memasak bersama di dapur, dengan kerjasama yang kompak tentunya makananan yang dihasilkan pun akan seenak makanan yang biasanya disajikan dirumah. Gak percaya? Gih cobain!

Destinasi di dalam negeri juga bagus-bagus kok!

Jika kamu bulan madu di luar negeri, sudah pasti biayanya bakal lebih mahal. Apalagi jika kurs mata uang sedang melonjak tinggi. Selain itu, kamu juga harus membuat paspor, bahkan visa untuk negara tertentu yang urusannya bakal ribet dan memakan banyak waktu. Kenapa nggak bulan madu aja di negeri sendiri? Indonesia itu luas loh! Nih beberapa destinasi honeymoon murah meriah yang biasanya jarang diketahui tapi memiliki tempat yang indah:

  • Kepulauan Karimun Jawa, Pesona bawah laut di utara Pulau Jawa
  • Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat. Cocok bagi kamu yang ingin Honeymoon dengan nuansa desa adat sunda yang kental
  • Kota Yogyakarta, Setiap Sudutnya Selalu Romantis Untuk Dinikmati Bersama Pasangan Dengan Mesra.
  • Pulau Bintan, dengan Keindahan setiap hamparan pulaunya.
  • Danau Toba, Nyanyian Air Yang Nyaman Dipandang Bersama Pasanganmu.
  • Gili Nanggu, Lombok. Honeymoon Serasa Di Pantai Milik Sendiri.
  • Pulau Ora, Maluku. Maldives nya Indonesia.
  • Raja Ampat, Harta Karun Keindahan Di Papua.

Nah, semoga refresnsi diatas bisa jadi pilihan menarik buatmu mendapatkan honeymoon tanpa perlu khawatir mahal!. Happy Honeymon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top