Fathul Izar: Kado Buat Pengantin Terbaik

kado-buat-pengantin.png

Fathul Izar: Kado Buat Pengantin Terbaik,- Sebelumnya, website maumenikah.com telah mengulas salah satu buku pranikah islam terbaik Qurrotul ‘Uyun. Nah, kali ini kita akan ulas buku pranikah tingkat lanjut buat kamu yang sudah membaca dan mempelajari Qurrotul ‘Uyun, kitab itu bernama Fathul Izar karya Syaikh Abdullah Fauzi al-Jawi mengulas jauh lebih datail kajian dalam pernikahan. Terutama menyoal pilihan istri dan juga adab dalam bersenggama.

Kajian Kado Buat Pengantin, Fathul Izzar

kado buat pengantin

Lewat judul tulisan Fathul Izar: Kado Buat Pengantin Terbaik, kita akan mengulaskan bab-bab apa saja yang ada dalam kitab yang namanya punya arti Terbukanya Sarung. Kitab yang lebih fokus menyoal hubungan suami istri di dalam kamar ini, punya daftar bab dan ulasan sebagai berikut.

1. Pengantar (pendahuluan)

Pada bab ini, kita akan disuguhi sebuah fakta menarik tentang pentingnya perkawinan dalam islam, lalu dilanjutkan dengan sebuah bahasan singkat mengenai senggama (bersetubuh). Disana, kita juga akan membaca hal-hal mengenai rahasia waktu bersenggama, tata cara dan lainya. kita bahkan akan siguhi tentang keunikan pencitaan seorang gadis.

2. Arti Sebuah Pernikahan

Dalam bab pertama, Fathul Izzar sebagai kado buat pengantin yang terbaik akan menyuguhkan makna dari pernikahan. Bahwa yang namanya pernikahan itu bukan sekadar upaya menghalalkan persetubuhan saja. tetapi pernikahan bermanka lebih dari itu.

Baca Juga: Kitab dan Buku Pranikah Islam Terbaik Untuk Kamu Yang Sudah Cukup Umur

3. Rahasia Dibalik Persetubuhan

Inilah salah satu bab yang paling menyenangkan dari Fathul Izzar. Bab dua akan menguraikan persoalan tentang senggama (persetubuhan). Disini kamu juga akan menemukan kapan waktu melakukan senggama yang baik.

4. Tata Cara Bersetubuh

Islam memang begitu menyeluruh dan lengkap, bahkan urusan bercinta saja diatur dengan sangat detail supaya bisa saling menjaga kehormatan antara perempuan dan laki-laki. Dalam bab ke tiga, kitab Fathul Izzar yang bisa jadi kado buat pengantin ini, kita akan menemukan bab tentang tata cara dan etika bersenggama

5. Doa Selama Bersetubuh

Berikutnya, kita akan disuguhi sebuah bab yang menguraikan secara lengkap doa-doa dalam bersenggama (bersetubuh). Ya, sebelum dan sesudah melakukan persetubuhan memang ada doa yang sebaiknya di ucap. Bahkan selama persetubuhan juga ada doa-doanya.

6. Rahasia Dibalik Penciptaan Keperawanan

Boleh dibilang, ini adalah bab yang jarang sekali bisa ditemukan dikitab lain. bahwa dibalik keperawanan seorang perempuan ada rahasianyta. Dan islam mengkaji semua itu denga lengkap.

Akhir Kata

Itulah salah satu karya hebat dalam dunia islam, semoga bisa menjadi kado buat pengantin terbaik yang bisa kamu berikan. Perlu diingat, ini adalah kitab bagi yang sudah benar-benar siap menikah.

Litalia

Litalia

Penulis lepas yang suka dengan topik pernikahan, travelling, hukum dan desain interior. Kontak saya di litaliaku@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top