Memilih Kado Yang Pas Untuk Sahabat di hari Pernikahan

66803693259-foto_saat_hipwee.jpg

sumber : hipwee

sumber : hipwee

Saat sahabat akan meinkah tentunya kabar ini sangat menggembirakan bagi dia dan Anda. Bagaimana tidak hal tersebut adalah waktu yang telah ditunggu-tunggu oleh seseorang yang single atau sedang ingin dalam hubungan yang serius. Nah, dalam menyambut kebahagiaan ini sebagai seorang sahabat tentu saja ingin memberikan hadiah terbaik dalam hari yang bahagia.

Memilih Kado Yang Pas Untuk Sahabat di hari Pernikahan

Nah, biasanya yang terpikirkan oleh orang adalah kado yang bermanfaat dan kelak bisa sangat berguna dalam rumah tangga sahabt kita tersebut. Misalnya memberi mereka perabotan rumah tangga, pakaian hingga uang.

sumber : tribun

Uang memang bisa menjadi hadiah pernikahan yang bermanfaat, namun untuk seorang sahabat, rasanya itu kurang pas dan kurang berkesan. Anda bisa memberikannya barang yang bernilai seni atau barang  yang berhubungan dengan hobi mereka.

Hadiah pernikahan yang bernilai seni akan menjadi kado pernikahan yang unik dan tak terlupakan. Misalnya saja lukisan mereka berdua, patung pahatan kedua mempelai, atau bisa juga sepasang wayang yang biasa menjadi symbol kesetiaan dan kerukunan seperti Rama-Shinta atau Kamajaya-Kamaratih. Jangan lupa untuk menulis atau mengukir nama mereka pada barang tersebut.

Selain barang yang bernilai seni, kado pernikahan berupa barang yang berhubungan dengan hoby mereka juga sangat bermanfaat dan berkesan. Jika mereka hobi nonton film, tidak ada salahnya Anda menghadiahkan beberapa keping DVD fil m yang mereka sukai. Anda juga bisa memberikannya sebuah kamera digital untuk pasangan yang hobi traveling. Itu akan sangat bermanfaat, karena mereka bisa mengabadikan moment bulan madu dan kebersamaan mereka.

Memberikan kado pernikahan berupa peralatan rumah tangga dan perabot dapur mungkin sudah biasa. Namun tidak ada salahnya juga Anda memberikan kado pernikahan yang tentu akan sangat bermanfaat bagi kehidupan baru mereka. Selimut, handuk, peralatan makan  bisa menjadi kado yang bermanfaat untuk pengantin baru. Agar lebih berkesan, coba buat ukiran nama atau inisial pada kado yang Anda berikan. Sehingga ketika mereka menggunakan barang tersebut, mereka akan selalu mengingat pasangannya dan tentu mengingat Anda sebagai sahabat terbaiknya.

Jangan lupa memberikan kartu ucapan yang berisi kata-kata indah dan doa yang tulus untuk pernikahan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top