Sebaiknya Wanita Konsumsi 6 Makanan Ini Agar Cepat Hamil

cepat-hamil-5.jpg

Sebaiknya Wanita Konsumsi 6 Makanan Ini Agar Cepat Hamil,-   Seorang wanita tentu akan merasa sangat bahagia ketika ia mampu memberikan keturunan. Bahkan banyak wanita yang menempuh bebagai cara untuk bisa mendapatkan momongan. Biasanya mereka rutin melakukan diet sehat, menjaga pola makanan juga mengikuti workshop guna menambah pengetahuan tentang kehamilan.

Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah memperbaiki nutrisi. Memperbaiki nutrisi adalah awal penting untuk menambah kesuburan pada kandungan. Bahkan nutrisi yang seimbang akan mampu memperbaiki hormon seksual dan menentukan kesuburan seseorang.

Makanan Agar Cepat Hamil

Nah, makanan apa saja sih yang baik untuk menyuburkan kandungan?. Berikut jenis-jenis makanan yang sebaiknya dikonsumsi seorang wanita agar cepat hamil.

1. Teh Hijau

cepat hamil

Untuk kalian yang dulunya sebelum menikah sering melakukan diet dan pengurusan badan tentu tidak asing bukan dengan minuman satu ini. Minuman ini memang sangat familiar dikalangan wanita. Selain khasiatnya yang banyak saat ini minuman ini sangat sering kita temui dalam keseharian.

Ternyata Teh Hitam mampu  meningkatkan gairah seksual lho. Karena teh ini mampu meningkatkan tenaga kita. Maka cobalah untuk meminumnya sebelum memulai hubungan seksual.

2. Semangka

Semangka berfungsi meningkatkan aliran pembulu darah. Semangka  meningkatkan aliran darah dengan cara kerja membuat pembulu darah lebih rileks. Semangka juga mengandung sitruin yang mana kandungan ini mampu meningkatkan gairah.

Hal ini menjadikan semangka sebaiknya kita konsumsi bagi pasangan muda. Tentu dengan catatan tidak berlebihan. Better less than more. Semangkan juga baik untuk pria untuk kesuburan sperma.

3. Bayam

Sayuran yang sangat baik untuk kita konsumsi adalah Bayam. Selain murah bayam juga sangat mudah kita dapatkan. Bayam dapat meningkatkan aliran darah kedalam kemaluan. Dengan mengkonsumsi Bayam secara rutin dengan porsi seimbang akan mampu menjaga aliran darah agar tetap stabil.

4. Buah-buahan dengan kandungan Antioksidan

Kita tentu sangat suka mengkonsumsi buah-buahan. Namun, tiap buah-buahan memiliki kandungan gizi serta fungsi yang berbeda-beda. Nah, buah yang bagus kita konsumsi adalah buah  Alpukat, Apel, Tomat dan juga Bit.

Buah ini memiliki kandungan vitamin C dan antioksida yang sangat tinggi sehingga dapat mengendalikan berat badan dan mencegah bau mulut.

5. Seafood

cepat hamil 4

Makanan laut yang baik untuk kita konsumsi adalah kepiting, lopster, dan juga udang. Kadar serotin yang tinggi mampu meningkatkan gairah. Selain itu ikan juga baik untuk membantu meningkatkan kadar dormain.

Ikan Salmon dan ikan Tuna adalah jenis ikan yang sangat baik kandungan asam lemak dan omega 3.

6. Daging Merah

Daging merah memiliki fungsi untuk menurunkan resiko disfungsi dan juga ereksi yang terjadi didalam tubuh. Daging merah juga sangat bagus untuk meningkatkan zat-zat yang ada didalam tubuh seperti zat besi, protein, dan seng.

Nah, cukup mudah bukan mencari makanan yang cocok untuk memperbaiki nutrisi. Namun, perlu diingat tidak ada makanan yang memiliki fungsi unggulan sehingga benar-benar harus kita konsumsi secara berlebih. Semua harus dikonsumsi dengan kadar seimbang. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top