Tempat Bulan Madu di Semarang Paling Romantis

Tempat-Bulan-Madu-di-Semarang-1.jpg

Tempat Bulan Madu di Semarang Paling Romantis,- Semarang punya banyak tempat menarik untuk dikunjungi siapa saja. Ada tempat wisata penuh sejarah seperti kota lama. Ada tempat wisata penuh adrenalin seperti lawang sewu. Tak lupa ada pula tempat bulan madu di semarang yang pasti buat kamu dan pasangan kamu makin menikmati moment bahagia.

Khusus untuk kali ini, maumenikah.com akan bahas tempat bulan madu terbaik yang ada di semarang. Maklum, semarang adalah salah satu kota terbesar di Jawa tengah dengan kepadatan penduduk yang tinggi.

Tempat Bulan Madu di Semarang

1. Umbul Sidomukti

Tempat Bulan Madu di Semarang

Habiskan siang dan malam bulan madu terindahmu di Wisata Alam Umbul Sido Mukti Semarang. Tempat wisata yang cocok untuk bulan madu ini terletak di daerah pergunungan ungaran, Bandungan kabupaten semarang.

Disini, kamu akan merasakan udara dingin. Bahkan bisa sampai berembun pada sore dan malam hari hingga pagi. Jadi kamu bisa habiskan waktu berdua. Disini juga ada berbagai tempat wisata menarik, lengkap dengan faslitas penginapan. Kamu bahkan bisa berenang bersama, berburu minuman hangat atau hanya sekadar outbound bersama.

2. The Hills Dining Restaurant

Tempat Bulan Madu di Semarang 1

Buat kamu yang tak ingin terlalu jauh melalang buana bersama pasangan dari kota semarang, cobalah habiskan malam hari kalian di The Hills Dining Restaurant. Di sini, kalian bisa merasakan moment makan malam romantis.

Konsep romantis yang ditawarkan restaurant ini adalah pemandan indah malam hari kota semarang. Bersama sejuknya udara malam hari, kamu dan pasangan kamu akan melihat bintang di bumi sambil menikmati berbagai hidangan lezat yang disediakan. Lokasinya ada di Jalan Bukit Baladewa No. 22.

3. Bukit Gombel

Tempat Bulan Madu di Semarang 2

Jika tak tertarik dengan The Hills Dining Restaurant, bisa pula kamu pilih Bukit Gombel. Konsep yang ditawarkan hampir sama dengan The Hills Dining Restaurant, yaitu menikmati makan malam bersama pasangan sambil menikmati indahnya lampu-lampu kota semarang di malam hari.

Bedanya, di Bukit Gombel, kamu akan menikmatinya di ruang alam terbuka. Datanglah pada sore hingga malam hari di tempat yang satu ini. Ingat, tempat duduknya sangat terbatas.

Adakah Tempat Bulan Madu di Semarang Lainya?

Alternatif lain, kamu bisa juga ke perkebunan bunga di daerah bandungan, menghabiskan waktu senja di pantai marina, pantai maroon dan lainya. Atau kamu bisa pula tambah pengetahuan dengan datang ke Klenteng Sam Po Kong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top