Tips Jitu Pernikahan Langgeng

5-Masalah-di-5-Tahun-Pertama-Pernikahan.jpg

(sumber : Muslimah.co.id)

pernikahan langgeng impian semua pasangan

Menjalani sebuah hubungan tentunya tidak selamanya berjalan mulus begitu saja. Dua kepala dengan berbeda karakter bisa menjadi kerikil dalam perjalanan cinta kalian. Tidak jarang permasalahan yang kamu jalani menemui jalan buntu. Kalau sudah begitu “putus” kadang menjadi jawaban kalian. Sebaiknya mulai sekarang jangan terburu-buru mengucapkan kata pisah, kenali dulu sifat dia dengan hal berikut.

Tips Hubungan Langgeng

1. Bangun cara berkomunikasi yang baik
Tips hubungan langgeng bisa kamu mulai dengan membangun komunikasi dengan baik. Sifat dan karakter yang berbeda memang menjadi halangan dalam sebuah hubungan. Namun, jangan jadikan alasan untuk tidak mau berusaha menemukan gaya komunikasi kalian berdua. Jika dia adalah tipe orang yang to the point, maka hindari seringnya basa-basi atau berbelit-belit dalam menyampaikan sesuatu.

 

2. Kenali karakternya
Sulitnya memahami si dia barangkali kamu tidak mengetahui karakter dari dirinya. Sifatnya yang cuek padamu membuat kamu menjadi kesal sendiri. Hingga akhirnya kamu suka meragukan cintanya.

Namun sebelum berpikir begitu, sebaiknya kamu kenali dahulu karakter dan cara berpikirnya yang seperti itu. Cuek bukan berarti tidak sayang, namun pasanganmu tidak mau terlalu membatasi ruang gerakmu dengan selalu meneror untuk menanyakan keberadaanmu. Ini sebenarnya bagus lho artinya si dia menaruh kepercayaan pada dirimu dan bisa menjadi tips hubungan langgeng yang bisa kamu andalkan.

3. Saling mengungkapkan harapan masing-masing
Ini yang suka dilewatkan oleh banyak pasangan. Kamu tidak memiliki waktu untuk saling mendengarkan dan bercerita mengenai keinginan masing-masing. Sehingga banyak pasangan yang memiliki ekspektasi yang berbeda akan pasangannya. Karena tidak terjadi pertukaran pikiran dalam hubungan kalian.

 

4. Jadilah pendengar yang baik
Tips hubungan langgeng lainnya adalah dengan menjadi pendengar yang baik. Wanita yang identik dengan kebawelan dan tidak mau kalah dalam perdebatan membuat pria tutup telinga. Sesekali kamu bisa seimbangkan dirimu untuk menjadi pendengar yang baik, sehingga si dia dapat dengan nyaman mengungkapkan keluh kesahnya.

 

5.Menemani si dia melakukan hobbynya
Boys will be boys, itulah ungkapan yang tepat menggambarkan laki-laki. Laki-laki memang tidak bisa dipisahkan dari hobbynya, seperti : mobil, bola, olahraga, racing, atau games. Hobby bagi mereka seperti memiliki dunia sendiri.Untuk jadi lebih dekat dan tau seperti apa pasanganmu, cukup temani dia melakukan hobbynya. Pasti dia akan merasa senang karena didukung. Dan ini bisa membuat dirinya lebih terbuka padamu lho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top