Tips Memilih Kebaya di Hari Pernikahan Anda

352d1bb7aa4603dcd7ee7f1cce42c993.jpg

sumber : verakebaya

Kebaya adalah warisan budaya yang sudah menjadi busana nasional bagi masyarakat Indonesia. Model dan motifnya yang cantik dan elegan sangat cocok untuk dikenakan dalam berbagai acara formal maupun non formal. Terutama untuk acara pernikahan, baik pengantin, keluarga serta tamu undangan. Kebaya mampu membuat tubuh wanita dengan postur apapun terlihat lebih seksi,langsing dan elegan.

Kebaya menjadi salah satu busana yang banyak dipilih dan dikenakan oleh mempelai wanita untuk acara pernikahan mereka. Model, motif, warna dan keindahan kebaya bisa menjadi daya tarik bagi para tamu undangan untuk memperhatikan Anda.

Kini sudah banyak model kebaya untuk pernikahan, baik kebaya pernikahan tradisional maupun modern. Jika Anda ingin mengenakan Kebaya untuk acara pernikahan Anda, persiapkan dari jauh-jauh hari agar Anda tidak kecewa di hari bahagia Anda. Persiapkan kebaya pernikahan Anda yang sesuai dengan keinignan, kepribadian dan tema acara Anda. Selain itu sesuaikan dengan Anggaran dan pilih penjahit kebaya Anda pada penjahit kepercayaan Anda. Berikut ini ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu Anda dalam memilih kebaya  pernikahan.

Tips-tips memilih kebaya pernikahan :

sumber : verakebaya

Untuk acara siraman dan malam midodareni Anda bisa memilih kebaya model brokat berpayet, brokat jepang, brokat perancis atau bisa juga kebaya encim dari bahan chiffon.

sumber : vera kebaya

Untuk Anda yang bertubuh kurus, kebaya dengan model kerah sanghai berpayet bisa menjadi pilihan yang tepat buat Anda, karena tubuh Anda akan terlihat lebih besar. Namun sebaliknya jangan mengenakan kebaya pernikahan dengan model offshoulder.

sumber : the bride story

Untuk Anda yang berdada kecil dan ingin mengenakan kebaya pernikahan model offshoulder bisa Anda siasati dengan menambah payet di bagian depan.

sumber : Wolipop – Detik

Pilhlah bahan, model dan warna yang sesuai dengan postur dan warna kulit Anda. Jangan takut untuk mencoba warna-warna cerah seperti putih gading, kuning keemasan, perak, kuning dan lainnya asalkan sesuai dengan postur tubuh dan warna kulit Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil trendi dengan kebaya pernikahan, kebaya modern bisa menjadi pilhan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top